Cara Membuat Kartu Nama Dengan Menggunakan MS Word


Bagi seorang pebisnis ataupun penjual jasa, kartu nama merupakan hal yang sangat penting untuk dimiliki karena berfungsi untuk memperkenalkan diri kita dan usaha apa yang kita jalani. Sekarang ini banyak sekali jasa pembuatan kartu nama yang bertebaran, tapi bagi anda yang ingin berkreasi ada baiknya jika anda membuatnya sendiri. Selain hasilnya sesuai dengan keinginan juga bisa menghemat biaya.

Membuat kartu nama sangatlah mudah dan tidak sesulit yang dibayangkan, anda cukup mempunyai pc/laptop yang terhubung dengan internet yang nantinya berguna untuk mengunduh template kartu nama yang telah disediakan oleh microsoft office. Namun jika anda tidak mempunyai pc/laptop sendiri, anda bisa menggunakan jasa warnet yang sekarang ini sudah menjamur.

Baiklah, berikut langkah-langkah cara membuat kartu nama dengan menggunakan MS word. Mangga disimak baik-baik !


1. Buka lembar kerja baru (MS Word)

2. Klik File » New seperti gambar di bawah ini


3. Selanjutnya akan keluar halaman baru, lalu klik Card/Business Card tunggu beberapa saat

4. Maka akan keluar halaman berikutnya.Pilih salah satu desain kartu yang sobat sukai, kemudian klik dua kali gambar kartu tersebut


5. Maka pada MS word akan keluar gambar seperti dibawah ini. Klik tulisan yang diberi tanda kotak dan ganti dengan nama serta alamat juga usaha anda jangan lupa beri logo usaha anda



6. Sebagai contoh seperti gambar dibawah ini


Bagaimana, mudah kan cara membuat kartu nama! Demikian cara membuat kartu nama dengan menggunakan MS word, semoga dapat bermanfaat. Terimakasih.


LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Jika anda menyukai artikel-artikel yang ada di blog Kang AP, silahkan untuk berlangganan gratis via email. Anda akan mendapat kiriman setiap ada artikel baru yang terbit di blog Kang AP ini. Terimakasih.

0 Response to "Cara Membuat Kartu Nama Dengan Menggunakan MS Word"

Post a Comment